Pesona Kolam Renang (Pemandian) Patemon Tanggul Jember

Kolam Renang (pemandian) Patemon – jember memiliki cukukup banyak wisata kolam renang yang menawarekan ragam wahana seru yang sangat memanjakan bagi para pengunjungnya seperti kolam renang tiara waterpark, dira waterpark, kolam renang kebonagung dan masih banyak lainnya, dikesempatan kali ini admin akan mengulas salah satu pemandian yang cukup dikenal di bagian barat kota jember tepatnya di daerah tanggul yang dikenal dengan pemandian patemon, kolam renang ini berdiri sudah sangat lama bahkan menjadi tujuan liburan keluarga yang di faviritkan di jember , lokasinya memang cukup jauh dari pusat kota jember kurang lebihnya membutuhkan waktu 1jam dari pusat kota, lalu halo menarik apakah yang bisa di explore di kolam renang tersebut? ok berikut admin rangkum bebereapa fasilitas, lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk di wisata pemandian patemon tanggul jember.
Pemandian patemon tanggul
Pemandian patemon tanggul

Lokasi/Alamat Kolam Renang (pemandian) Patemon
Pemandian patemon ini berlokasi di Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Untuk menuju lokasi cukup mudah dengan akses jalan yang baik, yang bisa ditempuh menggunakan motor maupun mobil, untuk mempermudah berikut peta lokasi pemandian patemon.



Pesona Kolam Renang Patemon Jember
Danau mini patemon
Danau mini patemon

Kolam Renang (Pemandian) patemon ini memiliki 4 kolam renang dengan ukuran dan kedalaman yang berbeda yang ditujukan untuk dewasa dan anak, kolam pertama memiliki kedalaman 4meter yang dilengkapi dengan spot untuk meloncat dari ketinggian, kolam 2 memiliki kedalaman sekitar 1 meter yang dilengkapi dengan ragam wahana air, kollam yang ketiga dikhususkan buat anak yang memiliki kedalaman 0,5meter, dan yang terahir terdapat sebuah kolam di sisi timur yang menyerupai danau yang dilengkapi dengan pemandangan taman yang indah dan dilengkapi dengan beberapa gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai, kolam ditaman ini tidak dipergunakan untuk aktivitas berenang namun ada fasilitas perahu air yang bisa dibuat untuk menjelajahi keindahan danau kecil tersebut. selain itu pemandangan alam yang berupa rimbunan pepohonan hijau yang mengelilingi kolam pemandian ini terlihat begitu memnjakan mata dan tentunya udara sejuk akan anda dapatkan.

Fasilitas Pemandian Patemon
Untuk fasilitas di kolam renang patemon tanggul ini terbilang sangat lengkap, seperti runag ganti, kamar mandi wc dan fasilitas umum lainnya bisa dengan mudah di temukan, titempat ini juga tersedia beberapa warung yang menyajikan ragam hidangan dan minuman yang bisa mengobati rasa lapar dan haus anda. Selain itu di pemandian ini juga dilengkapi dengan lantunan music yang akan membuat liburan anda lebih relax

Harga Tiket Masuk Pemandian Patemon Tanggul
Untuk harga tiket masuk kolam renang patemon ini masih sangat murah, pengunjung hanya dikenakan Rp.5000 saja dan biaya parkir Rp.2000.
Demikianlah informasi tentang wisata kolam renang (pemandian) patemon tanggul jember, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Kolam Renang (Pemandian) Patemon Tanggul Jember "

Posting Komentar