Teluk Love, Destinasi Wisata Romantis di Kota Jember

Teluk Love yang juga dikenal dengan sebutan  teluk cinta ini merupakan destinasi wisata yang sangat populer dan banyak diminati para wisatawan dikala berlibur ke jember, wisata yang satu ini menyuguhkan keindahan pantai yang sangat menawan yang membentuk layaknya sebuah lambang love (hati)  yang dipercantik dengan pemandangan alam hijau pepohonan dan perbukitan yang  letaknnya berada di area pinggir pantai tersebut dan bukit ini cukup fenomaenal dan dikenal dengan nama bukit domba, bukit yang tidak terlalu tinggi yang bisa anda naiki dan menyaksikan view lepas teluk love dari atas bukit tersebut, bukit ini juga memiliki mitos yang berkembang di kalangan wisatawan yaitu barang siapa yang mendaki bukit di teluk love tersebut “jika berpasangan maka dipercaya hubungannya akan langgeng” dan tak sedikit para muda-mudi yang menyatakan cintanya di atas bukit domba tersebut.
Ingin tau lebih lanjut tentang aktivitas menarik, lokasi dan rute jalan menuju teluk love jember? Ok berikut admin akan berikan sedikit gambaran tentang wisata pantai teluk love.
Pantai Teluk Love Jember
Pantai Teluk Love Jember
Bukit domba di Teluk Love
Bukit domba di Teluk Love

Lokasi/Alamat Teluk Love Jember
Teluk Love ini berlokasi di Dusun Payangan, Desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu, Jawa Timur, Indonesia. Lokasi pantai love ini tidaklah jauh dari pantai papuma yang juga merupakan pantai yang sangat populer hingga ke penjuru kota, pantai love ini juga masih satu kawasan denganpantai payangan jadi anda bisa sekaligus menikmati indahnya pantai payangan dikala berkunjung ke teluk love jember tersebut.

Harga Tiket Masuk Pantai (Teluk) Love Jember
untuk harga tiket masuk teluk love ini cukup murah anda hanya dikenakan Rp.5000, dan parkir kendaraan Rp.5.000, jadi dengan Rp.10.000 anda sudah bisa berselfie dan merasakan indahnya teluk love
Akses/Rute Jalan Menuju Teluk Love Jember
Untuk akses jalan menuju teluk love ini terbilang cukup bagus yang bisa di tempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, jika dari pusat kota jember jarak tempuh kurang lebihnya 40-60menit, untuk rute sangatlah mudah anda bisa arahkan kendaraan anda menuju Ambulu (arah selatan kota) ada dua jalur yang bisa anda lalui Mangli-Ajung-Ambulu-Teluk Love jalur kedua anda bisa melalui Kota-Mangli-Rambipuji-Balung-Wuluhan-Ambulu-Teluk Love. Untuk penunjuk arah cukup mudah ditemukan, sesampai di lampu merah ambulu anda bisa ikuti rute menuju pantai papuma yaitu arah lurus jika dari ajung, jika dari balung bisa belok kanan, lanjutkan terus hingga anda sampai di pertiaan terahir (area persawahan) dimana kalau anda ambil kanan menuju pantai papuma dan yang lurus menuju teluk love, dari situ loasi sudah cukup dekat lanjutkan terus hingga sampai di pintu masuk wisata pantai payangan (Teluk Love).
Jalan Menuju Teluk Love
Jalan Menuju Teluk Love

Fasilitas Wisata Teluk Love Jember
Untuk fasilitas umum di pantai ini  cukup lengkap, terdapat juga beberapa wajung yang berjejer di pinggiran pantai yang bisa anda nikmati sembari menyaksikan indahnya pantai teluk love tersebut. untukpenginapan di area wisata teluk love ini masih belum tersedia, jika anda ingin berlama-lama anda bisa mendapatkannya di area wisata pantai papuma yang lokasinya cukup dekat dengan pantai tersebut.

Wisata Menarik Lainnya di Jember: Pantai Rowo Cangak Jember, Pesona Surga di Balik Hutan

Aktivitas Menarik di pantai teluk cinta (love) jember.
Keindahan pantai yang istimewa ini sangat pass dan banyak diminati para selfie mania maupun fotografer professional, dan tidak sedikit yang menjadikan background pantai ini sebagai foto prewedding, di pantai ini anda juga akan menemukan beberapa spot yang menarik dan nyaman untuk bersantai. Bagi yang ingin berenang harap berhati-hati karena ombak di pantai ini cukup ganas.
Demikianlah informasi tentang wisata teluk love di jember, jawa timur. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda. Sangat berterimakasih sekali jika anda meluangkan waktu untuk berpartisipasi untuk membagikan informasi wisata ini dengan cara membagikannya ke media social dengan cara klik share di bawah ini…
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teluk Love, Destinasi Wisata Romantis di Kota Jember"

Posting Komentar