Kafe Kolong Jember, Nuansa Cafe Romantis Dengan Menu Yang Lezat

kafe kolong Jember -  jika di posting yang lalu admin membagikan tentang informasi tempat-tempat wisata di jember yang menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan seperti deretan pantai selatannya yaitu pantai papuma, pantai watu ulo dan teluk love yang memiliki keunikan tersendiri yang mampu memikat para pengunjungnya maka di posting kali ini akn mengulas suatu café yang asyik dan bernuansa romantis dengan hidangan menu yang lezat dan harga yang murah. Dan berikut sekilas tentang kafe kolong.
cafe kolong jembatan di jember
cafe kolong jembatan di jember

Sebuah kolong jembatan di area kota jember yang dulunya terlihat cukup kumuh dan terdengar sebagai tempat untuk mabuk-mabukan kini disulap menjadi sebuah kafe yang unik dan menjadi perhatian banyak masyrakat. Berawal dari ide liar Johanes Kris Astono, seorang pegiat organisasi pecinta alam Program Diploma Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang dulunya ingin memiliki sebuah warung kopi sendiri dan tempat nongkrong asyik ahirnya terwujud dan mamapu menyulap lokasi kolong jembatan yang awalnya hanya menjadi tempat pembuangan sampah kini menjadi kafe yang ramai dikunjungi khususnya bagi kaum muda-mudi yang ingin menikmati sensasi yang unik. Tidak hanya menyediakan aneka minuman kopi di tempat ini juga terdapat menu-menu makanan yang lezat dan dilengkapi dengan alunan music yang akan membuat suasana lebih relax.

Lokasi Kafe Kolong
Kafe kolong ini berlokasi di Jalan Mastrip, Sumbersari, Jember. Untuk menemukan lokasi cukup mudah karena memang lokasi strategis dan berada di area pusat kota. Berikut rute menuju café colong.
Cafe kolong jember, jawa timur
Cafe kolong jember, jawa timur


Rute Menuju Kafe Kolong Jember
Jika dari alun-alun kota jember bisa mengarahkan laju kendaraan anda menuju patrang, melewati alun-alun anda akan menjumpai perempatan lampu merah pertama yang mana jika belok kanan arah menuju kampus dan yang ke kiri kea rah stasiun Ka Jember, anda ambil lurus saja hingga sampai pertigan lampu merah lagi, ambil lurus, tak jauh lagi ada pertigaan (lampu merah) jika lurus kea rah arjasa, dank e kanan menuju jl.mastrip, ambil kanan dan anda akan melewati jembatan, nah dibawah jembatan tersebut lah anda bisa menemukan café kolong. Untuk area parkir setelah jembatan belok kanan jalan turunan. Jika and a bingung bisa tanyankan pada muda-mudi setempat pasti akan ditunjukkan arahnya karana memang café ini cukup populer di jember.
Demikianlah informasi tentang kafé kolong jember, Jawa Timur. Semoga bermanfaat….

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kafe Kolong Jember, Nuansa Cafe Romantis Dengan Menu Yang Lezat"

Posting Komentar