Pesona Elegan Air Terjun Watu Ondo Tempurejo, Ambulu Jember

Air Terjun Watu Ondo Tempurejo, ambulu –merupakan salah satu wisata alam yang menyuguhkan pemandangan air terjun yang sangat menawan dan patut dikunjungi di kota jember apalagi anda yang berjiwa petualang dan penikmat keindahan alam destinasi yang satu ini sangat cocok dimasukkan dalam list liburan anda. Keindahan alam yang cukup tersemhunyi dan jauh dari kebisingan kota mampu memberikan relaxsasi dan merefress pikiran , aliran air terjun yang sangat jernih yang mengalir langsung dari mata air pegunungan membuat sensasi sentuhan yang begitu menyegarkan. Sebagaian masyarakat jember mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama air terjun watu ondo ini karena memang cukup populer, namun bagi anda yang masih belum tau dan ingin berkunjung ke air terjun watu ondo ini berikut andmin berikan sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan keindahan yang bisa anda explore di wisata tersebut.
air terjun watu ondo tempurejo
air terjun watu ondo tempurejo (via @ImasLutfia)

Lokasi/Alamat Air Terjun Watu Ondo Jember
Air Terjun Watu Ondo ini berlokasi di Desa Curah Nongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. yang bisa ditempuh kurang lebihnya 1jam perjalanan. Wisata air terjun ini berada dikawasan Taman Nasional Meru Betiri yang mana lokasi tersebut memang dikenal akan pesona alamnya yang begitu memanjakan, untuk rute dari kota jember anda bisa arahkan perjalanan anda menuju ambulu – sampai di perempatan ambulu anda ambil jurusan perkebunan kota blater (belok kiri) sesampainya anda di parkiran anda harus melanjutkan petualangan anda dengan berjalan kaki untuk mencapai lokasi air terjun tersebut, kurang lebihnya memakan waktu 30menit untuk sampai lokasi, datang ke sini lebih seru jika bersama teman ramai, untuk rute cukup mudah tidak perlu kuatir tersesat, jika masih bingung bisa bertanya-tanya dahulu sebelum melanjutkan perjalanan dari area parkir tersebut.


Wisata Menarik Lainnya di Jember:

pesona air terjun watu ondo
pesona air terjun watu ondo (via@okfi_rahman)

Sepanjang perjalanan menuju lokasi air terjun watu ondo ini anda akan melewati perkebunan karet yang
memiliki view cukup indah dan udara sejuk yang cukup nyaman seolah memberikan semangat dikala lelah menyapa, selain itu anda akan melewati hamparan padang rumput hijau yang begitu luas yang akan menghiasi pemandangan indah disela-sela perjalanan anda dan yang terahir anda akan melewati aliran sungai yang begitu jernih, namun jangan kuatir sungai tersebut tidaklah terlalu dalam sehingga dapat dengan mudah anda lewati, di sungai tersebut juga terdapat air terjun yang dikenal dengan air terjun mejo, sesuai dengan namanya tebing (batuan) di air terjun tersebut membentuk sebuah meja yang bisa anda singgahi untuk sekedar beristirahat sembari merasakan  sensasi kesejukan alam dilokasi tersebut.
Sampai disini lokasi air terjun watu ondo sudah sangat dekat , lanjut terus petualang hingga sampai di lokasi yang anda tuju dan disitu anda akan menyaksikan indahnya air terjun watu ondo yang lokasinya berda di dalam hutan blantara. Dengan air yang jernih, udara sejuk dan pemandangan alam yang mengagumkan anda bisa menikmatinya dengan menceburkan diri di kolam bawah air terjun tersebut, suara gemercik air terjun dan kicauan burung akan menjadi backsound liburan anda disini.
Demikianlah informasi wisata air terjun watu ondo tempurejo, ambulu jember. Semoga informasi ini bermanfaat sebagai referensi liburan anda

Sangat berterimakasih sekali jika anda berkenan memperkenalkan wisata air terjun watu ondo di jember ini dengan cara membagikannya di media sosial dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Elegan Air Terjun Watu Ondo Tempurejo, Ambulu Jember"

Posting Komentar