Kolam Renang (Pemandian) Kimo Swimmingpool Jember



Kolam Renang (Pemandian) Kimo Swimingpool  - Kota Jember memiliki banyak tempat wisata kolam renang yang menawarkan banyak ragam wahana permainan air dan fasilitas menariknya seperti tiara waterpark, kolam renang dira, Taman Botani, Kolam Renang Kebonagung dan Kolam Renang Kimo Swimmingpool yang akan menjadi pembahasan di kesempatan kali ini, setiap  wisata pemandian memiliki ke istimewaan tersendiri untuk menarik para pengunjungnya seperti yang ditawarkan oleh kimo swimmingpool ini dimana pengunjung bisa berenang sembari menikmati keindahan alam disekelilingnya yaitu berupa taman dengan ragam tumbuhan hijau dan bunga yang terlihat memanjakan mata dengan air yang jernih, bersih dan terawat membuat para pengunjungnya betah berada di lokasi tersebut. bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke wisata kolam renang kimo jember ini berikut gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk kimo swimmingpool jember. 

Kimo Swimmingpool Jember
Kimo Swimmingpool Jember
Lokasi/Alamat Kolam Renang (pemandian) Kimo Swimmingpool
Kolam Renang (pemandian) Kimo Swimmingpool ini berlokasi di Kranjingan, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68126, Indonesia. Lokasi yang cukup strategis Terletak 1 km di dalam perumahan Sumbersari 1, so…jika anda ingin berkunjiung ke pemandian kimo ini bisa melalui gerbang perumahan Sumbersari Permai I dan disitu penunjuk arah bisa ditemukan dengan mudan anda tinggal mengikutinya, jika kebingungan bisa Tanya pada warga sekitar.
Pemandian kimo jember
Pemandian kimo jember


Fasilitas Pemandian (kolam renang) kimo
Untuk fasilitas umum tidak perlu anda kuatirkan disini cukup lengkap, tersedia kolam renang untuk dewasa dan anak yang dilengkapi dengan taman dan aneka permainan yang akan membuat liburan anda dan keluarga menyenangkan, di area lokasi wisata pemandian kimo ini juga tersedia kantin yang menyediakan ragam minuman dan makanan yang bisa anda nikmati ketika haus dan lapar menyapa.
Pesona Taman Menuju Kolam Renang Kimo
Pesona Taman Menuju Kolam Renang Kimo


Harga Tiket Masuk Kolam Renang Kimo Swimmingpool
Untuk tiket masuk pemandian kimo jember ini cukup terjangkau pengunjung hanya dikenakan Rp.12.500 untuk bisa menikmati wisata tersebut.
Bagi anda yang suka dengan panorama pantai jember juga memiliki deretan pantai selatan yang keindahannya sangat menawan dan populer hingga ke pelosok negeri, anda bisa melihatnya di menu blog ini.
Demikianlah informasi tentang wisata kolam renang (pemandian) kimo swimmingpool jember, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang (Pemandian) Kimo Swimmingpool Jember"

Posting Komentar